5 Buangan MU yang Gemilang di Kesebelasan Lain

5 Buangan MU yang Gemilang di Kesebelasan Lain

Posted on

5 Buangan MU yang Gemilang di Kesebelasan Lain – Manchester United telah rutin mengerjakan penandatanganan besar pd masa lalu. Tetapi nggak kesemuanya akan dikatakan jadi perekrutan yang berhasil di Old Trafford.

Tensi tim sepak bola Inggris tak selalu pas dengan banyak pesepakbola yang paling baik dunia. Malahan punggawa semisal Angel di Maria, Radamel Falcao & yang teranyar Henrikh Mkhitaryan, kesusahan menyajikan penampilan terbaiknya dengan konsisten.

Dampaknya, tak jarang Setan Merah malah segera melepaskan pesepakbola yang dianggap tidak berhasil ini. Menariknya, seluruh pesepakbola yang ditransfer tersebut justru mampu mendapat hasil positif usai keluar dari United.

Di bawah ini 5 punggawa yang nggak mampu perform menakjubkan di Old Trafford tetapi bisa berevolusi di tempat lain sama seperti disiarkan Sportskeeda.

Giuseppe Rossi – Rossi hengkang ke Inggris ketika berumur 17 th dan membuat debutnya di United ketika kontra Crystal Palace pd thn 2004. Mempunyai potensi besar, Rossi malahan tidak dapat menampilkannya di Old Trafford.

Nggak mampu berkompetisi dg Cristiano Ronaldo serta Wayne Rooney tuk tempat reguler menjadikan Rossi pergi dari United di th 2007. Dia cuma melakukan 12 penampilan semasa 3 thn dgn The Red Devils.

Ia bersepakat dengan tim La Liga, Villarreal, dg tarif 6,6 jt pound & dgn singkat memperlihatkan dirinya menjadi satu dari sekian banyak pesepakbola depan berkelas Spanyol. Dg membikin 82 goal di dalam 192 penampilan, dirinya gabung dengan kesebelasan Serie A, Fiorentina, pd th 2012 serta usai itu melesakkan 19 skor didalam 42 partai tuk La Viola.

Ryan Shawcross – Ryan Shawcross ada melalui akademi Manchester United. Usai menjalankan debut seniornya pada thn 2006, ia berstatus pinjaman ke tim lain di bulan Januari 2007. Stoke City merupakan pilihan masa peminjaman ke-2 nya ketika kampanye musim 2007/08.

Shawcross kesukaran mendapat tempat sebab perlu kompetitif dgn Rio Ferdinand & Nemanja Vidic. Hasilnya, Sir Alex Ferguson memilih buat melepasnya ke Stoke dengan cara permanen pd Januari 2008. Usai kepindahannya, Shawcross mulai dijadikan sebagai satu dari sekian banyak punggawa sangat penting di Stoke.

Wilfried Zaha – Perekrutan akhir Sir Alex Ferguson, walau memiliki kemampuan, Zaha rupanya nggak gemilang di United. Sehabis gemilang di Sepak bola liga Championship dg Crystal Palace, Zaha datang dgn tarif 15 m pundsterling di bursa transfer musim panas 2013.

Banyak sekali yang diinginkan dari pesepakbola muda itu. Tetapi, kondisi tak pergi sesuai dg rencana punggawa dari Pantai Gading ini.

Zaha kesusahan memperoleh peluang bermain reguler serta suksesor Ferguson, David Moyes juga nggak memilihnya sebagai pilihan utama. Usai ditransfer dengan status pinjaman ke sekian banyak kesebelasan, Setan Merah kemudian mengambil keputusan berpisah dgn Zaha.

Sehabis melakoni 2 musim yng Tak berhasil di Old Trafford, Zaha datang lagi ke Palace dengan permanen pd 2015. Semenjak saat itu, Zaha udah melakukan 127 penampilan & bisa menampilkan penampilan yg konsisten.

Danny Drinkwater – Danny Drinkwater bersepakat dg United di th 1999 kala menginjak usia 9 tahun. Usai muncul dr akademi di Old Trafford, dirinya masuk pemain cadangan pd thn 2006 menjelang dipanggil menuju ke kesebelasan utama pd th 2008.

Tapi, Leicester City mendapatkannya dengan permanen pada thn 2012 lantaran dia kesukaran mendapat kans bermain reguler bersama dengan Setan Merah.

Drinkwater mampu mengoptimasikan talentanya di Leicester serta dia memperoleh pengakuan atas permainan konsisten di posisi tengah.

Gerard Pique – Gerard Pique ialah salahsatu defender muda yng cukup bagus di Inggris sehabis membuat debutnya di United di th 2004. Tetapi, kans Pique tuk masuk ke skuad utama dengan cara reguler terhalang tandem tangguh, Nemanja Vidic & Rio Ferdinand yg nyaris terus diturunkan oleh Sir Alex Ferguson.

Sehabis sekedar mencetak 22 penampilan di tim, Pique memilih balik lagi ke kesebelasan masa kecilnya, Barcelona pd musim panas 2008. Usai pulang ke raksasa La Liga, dirinya berhasil mencetak 417 penampilan pd semua ajang kompetisi serta menjadikan dirinya jadi harapan di dalam lini defensif Barca.

Leave a Reply

Your email address will not be published.